Kamis, 03 Januari 2013

Cara mudah share postingan terbaru blog anda ke jejaring sosial anda secara automatis

anda tidak perlu repot-repot berbagi postingan terbaru anda denga tombol-tombol share jejaring sosial anda,kini lebih mudah dan automatis masuk dan update ke jejaring sosial anda.
caranya sangat mudah yaitu dengan membuat account fanspage,jika anda belum memiliki account fanspade silahkan daftar terlebih dahulu.

1.kunjungi Twitterfeed.com dan lakukan register


2.setelah mendaftar silahkan masukan kode nya seperti berikut ,jika anda menggunakan blogspot maka url feednya http://namablog anda.blogspot.com/atom.xml  atau http://namablog anda.blogspot.com/feeds/posts/default 


3.klik test feed url,juka berhasil langsung ke Continue to Step 2.
4.pada tahap ini anda di saran untuk sinkronisasi dengan jejaring sosial apa,pilih saja,jika memilih facebook klik conect with facebook

5.Setelah Twitterfeed terhubung ke akun Facebook, Silakan pilih Fanspage yang ingin anda buat Update otomatis. Kemudian klik tombol Create Service dilanjutkan tombol All Done.

Twitterfeed secara default dan otomatis akan memeriksa feed blog anda setiap setengah jam sekali. Apabila ada artikel terbaru pada Blog anda, Twitterfeed akan melakukan Update otomatis pada Fanspage yang anda konfigurasikan tadi. Untuk mengganti konfigurasi default, silakan Edit Service Feed anda pada opsi Advance Setting. semoga bermanfaat bagi anda terimakasih.

Contact

Talk to us

Dompet Ummat Sambas adalah lembaga Amil Zakat Infak Sedekah. Dompet Ummat Sambas menghimpun dana masyarakat berupa zakat dan infak dan Wakaf.

Address:

JL. Sukaramai Komplek Villa Sejahtera IV Blok A No.7 - Sambas

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

082255779862

Diberdayakan oleh Blogger.